Awal Nulis di 2011(Sekalian Niat Ada Perubahan)

13 Jan 2011

Inilah awal tulisanku di tahun 2011 ne..ingin ada perubahan dari segi segala aktivitasku sehari2. hmhmmhm. cerita sedikit tentang Natal dan Tahun baru kemarin, saat Natal aq ga pulkam, soalnya libur cma sehari doank, jadi Saat natal, aq hanya ke Greja, pulang greja langsung ke kost tak ada spesial, yahh mw gimana lagi mungkin itulah hidup. Tanggal 30 Des kemarin aq pulang kampung, hmhmhm begitu kangen ma suasana kampungku, kangen ma orangtuaku, abangku, adek2ku. cuaca dikampungku sangat dingin, mungkin tubuhku terkejut dengan pergantian cuaca, dari tanah Panas ke kota dingin, menjadikan aq demam, dan tidur dirumah z. ke greja ngga,saking lemahnya tubuhku, saat malam pergantian tahun kami buat acara keluarga untuk saling mengakui salah, saling minta maaf, ke mama,papa, juga saudaraku. bergantian memimpin Doa, Bergantian Minta MAff,
Bersyukur pada Tuhan Kami Sekeluarga Masih bisa Berkumpul Bersama dalam Keadaan Sehat Sejahtera.
Tahun ne, aq ingin ada perubahan dalam hidupku, agar masa mudaku tak sia2.
*Kuliahku lancar Tuk hari kedepannya dengan nilai2 yg memuaskan( harus banyak lagi belajar) :)
*Pekerjaanku juga makin hari semakin baik..
* Ingin Mencari Penghasilan Selain Dari GAji (tapi masih berpikir, apa yg harus dilakukan, dalam bentuk apa aq bisa mendapatkannya..) moga Tuhan Membantuku
*Pengurusan Badan alias Penuruan Berat Badan.( kalo ne harus, karna aq orang yg tergolong Pendek, kalo gemuk gak enak dipadang mata orang) hehehe…
* Ingin Punya PAcar jika Tuhan Berkehendak (hahahahaha.. sesuai dengan yg aq harapkan, dan tidak menyusahkan, namnya juga pacar harus saling diuntungkan.)
:D

Inilah perubahan yg ingin aq lakukan tuk kedepannya,,
ohh ya aq lupa. satu lagi, untuk lebih aktif Nulis di Blogku tercinta ne..

**Happy New Year** :)


TAGS Keluargaku


-

Author

Follow Me